Pria ini Berusia 120 Tahun dan Masih Sehat, Rahasianya Perilaku Seks yang Ekstrim!

Pria ini Usianya 120 Tahun dan Masih Sehat, Rahasianya? Perilaku Seks yang Ekstrem!

ZoyaQQ — Masih ingat Mbah Gotho? Kakek asal Klaten, Jawa Tengah itu pernah bikin heboh setelah punya KTP yang menunjukkan dia berusia 146 tahun. Nah, seorang pria tua bernama Swami Sivananda ini, juga sempat bikin heboh dunia.

Pria asal India ini bikin kaget banyak orang setelah menunjukkan identitasnya. Swami Sivananda mengaku punya usia 120 tahun. Tak hanya bicara, hal itu juga dibuktikannya dengan paspor resmi miliknya. Paspor tersebut menunjukkan kalau dia memang berusia 120 tahun dan lahir pada tanggal 8 Agustus 1896.

Berbeda dengan Mbah Gotho yang tubuhnya sudah ringkih dan mata yang mulai rabun, Swami Sivananda masih terlihat sangat sehat dan segar bugar. Swami Sivananda tinggal di sebuah keluarga miskin di Kalkuta. Tapi yang bikin banyak orang heran, dia tetap terlihat sehat di usia segitu.

Nah, tahukah anda apa jawaban Swami Sivananda ketika ditanya rahasianya?

Dia mengatakan ada tiga kunci mengapa ia bisa sehat di usia serenta itu. Salah satunya pasti sangat sulit, atau bahkan tidak mungkin bisa kamu tiru. Dia punya perilaku seks yang ekstrim! Tapi nanti dulu, perilaku seks yang ekstrim di sini bukannya dimaksudkan ia berhubungan badan setiap hari, ya. Melainkan justru sebaliknya!
Ini jawaban dari Swami yang bisa menjelaskannya: yoga, makan tanpa bumbu, dan tak melakukan seks sekalipun! Ya, Swani disebut masih perjaka meski usianya sudah 120 tahun!

Disiplin adalah hal yang terpenting dalam hidup. Semua orang bisa menaklukkan segalanya, bila dia bisa disiplin terhadap berolahraga, makan, dan menahan gejolak seks,"
Menurut Swani, dia juga bisa sehat sampai usia 120, karena tak memikirkan duniawi.
"Aku bisa hidup selama ini karena aku tak mengejar materi apapun di dunia. Karena aku miskin, aku tidak kepikiran untuk berkeinginan memiliki sesuatu," ujarnya.

Nah, lho. Sekarang setelah mengetahui tipsnya, mampukah kamu melakukan hal tersebut agar memiliki umur yang sepanjang dirinya? :D

No comments

Powered by Blogger.