Seorang Pria Serang Perempuan untuk Lucuti Celana Dalamnya



ZoyaQQ — Sering  Seorang perempuan berusia 20 tahun di Wako, Prefektur Saitama, Jepang mengalami kasus penyerangan aneh.

Berdasarkan keterangan polisi, gadis itu sedang berjalan seorang diri menuju ke rumahnya, sekitar pukul 21.00 waktu setempat, Kamis lalu. Seperti diberitakan laman Japan Today, Sabtu (28/1/2017), tiba-tiba muncul seorang lelaki yang menyerangnya. Berdasarkan kesaksian korban kepada polisi, lelaki itu muncul dari arah belakang dan langsung menyergapnya.

Pelaku menggunakan satu tangannya untuk menyingkap rok korban, dan lalu menarik celana dalam perempuan itu hingga terlepas. Pelaku lalu melarikan diri dan menghilang di kegelapan malam, bersama celana dalam di tangannya.

Meski terpukul dengan peristiwa itu, beruntung korban tak terluka sama sekali. Polisi memastikan, tak ada saksi mata lain yang berada di lokasi kejadian malam itu. Korban juga mengaku tak tahu siapa lelaki yang menyerangnya.
Dia memperkirakan pelaku berumur 20-an tahun atau awal 30-an dengan tinggi 170 centimeter, dan terlihat agak gemuk.

Menindaklanjuti laporan ini, aparat kepolisian memeriksa kamera pengaman yang ada di sejumlah sudut di areal kejadian. Namun hingga berita ini ditayangkan, polisi belum berhasil mengungkap identitas pelaku kejahatan aneh tersebut.

No comments

Powered by Blogger.