Lima Musuh Keren Spider-Man yang Belum Diangkat ke Film Layar Lebar



ZoyaQQ — Selain Green Goblin atau Venom, sebenarnya masih banyak lagi musuh-musuh Spider-Man yang bisa dibilang tidak kalah keren, lho, namun sayangnya belum diangkat ke layar lebar. Berikut adalah beberapa musuhnya yang lain yang layak diangkat ke dalam layar lebar, seperti yang tim ZoyaQQ rangkum dari berbagai sumber. :)

1. CARNAGE




Salah satu musuh Spider-Man terkeren sepanjang masa sudah pasti adalah Carnage. Pasti semua fans Spider-Man setuju. Daya tarik utama dari pembunuh yang dilapisi simbiot ini adalah ia benar-benar psikopat, berbeda dengan Eddio Brock (Venom) yang masih memiliki sisi manusiawi. Sebagai pembunuh sadis yang didukung oleh “keluarga” yang terdiri dari Shriek, Doppleganger, Carrion, dan Demogoblin, Carnage pasti akan menjadi musuh yang seram bagi Spider-Man versi layar lebar!


2. KRAVEN THE HUNTER





Kraven adalah pemburu yang memiliki kekuatan dan kecepatan hewan buas. Kemampuan berburu dan kekuatan Kraven mampu menyulitkan Spider-Man dalam pertemuan pertama mereka. Kraven pernah benar-benar sukses mengalahkan Spider-Man. Dia berhasil menembak Spider-Man hingga tumbang dan menguburnya. Dia juga pernah melumpuhkan makhluk sekuat Hulk dalam cerita karangan Jason Aaron, lho.

Dengan prestasi dan kemampuannya, Kraven tentu bisa banget menjadi salah satu musuh Spider-Man terkeren di versi layar lebar.

3. MORLUN DAN INHERITOR




Morlun adalah vampir energi yang hobi memangsa “totem,” sosok yang menjadi perantara antara manusia dengan hewan. Spider-Man sudah tentu adalah contohnya, meski ia juga pernah memburu Black Panther. Morlun dan Inheritor pada akhirnya melahap Spider-Man dari banyak dunia. Ini membuat banyak Spider-Man bersekutu untuk menghadapi mereka. Di antaranya adalah Spider-Man utama, Superior Spider-Man, Spider Gwen, Spider Ham, hingga Spider-Man Jepang.

4. MR. NEGATIVE




Mr. Negative memiliki latar belakang yang menarik. Sehari-harinya ia adalah Martin Li, seorang pria baik hati yang memiliki penampungan untuk tunawisma. Namun dia juga adalah Mr. Negative, gangster cerdas dengan kekuatan fisik besar dan kemampuan berpedang yang luar biasa. Selain itu, Mr. Negative juga mampu mempengaruhi orang-orang baik dan mengendalikan mereka.

Dengan semua kemampuan ini, rasanya Mr. Negative masih termasuk "layak" untuk menjadi antagonis utama dari satu film layar lebar Spider-Man.

5. SPEED DEMON




Dari segi karakter, Speed Demon sebenarnya memang lebih inferior dari Quicksilver maupun Flash. Tetapi tidak banyak speedster jahat di dunia Marvel, jadi Speed Demon bisa menjadi lawan menarik dari Peter Parker. Pastinya akan tetap menarik untuk mengetahui bagaimana cara Spider-Man mengalahkan musuh yang super cepat seperti Speed Demon ini, sehingga kehadirannya juga tentu tidak akan mengecewakan di layar lebar.

No comments

Powered by Blogger.