Foto Janggal Orang Jepang Ini Sukses Bikin Ribuan Orang Kesal


ZoyaQQ — Orang yang pertama kali melihat foto pria ini pasti akan menduga kalau ada penampakan hantu dan sejenisnya dalam foto tersebut. Pasalnya, dalam foto ini, ada tanda lingkaran merah yang biasa digunakan untuk menunjukkan sesuatu yang janggal atau berbau mistis dalam foto.

Ribuan orang dibuat sibuk mencari apa yang salah dengan foto pria ini. Ada yang menduga kalau lingkaran merah dalam foto itu menunjukkan penampakan sosok hantu, ada juga yang mengatakan melihat serigala, semantara yang lainnya mengaku tidak melihat apa-apa.


Begitupun dengan foto selanjutnya, di mana pria itu terlihat berpose di belakang pohon. Seperti foto pertama, foto kedua pria ini juga ada tanda lingkaran merah. Sekali lagi orang-orang dibuat sibuk mencari tahu apa yang janggal dalam foto tersebut. Tapi tahu tidak, pria ini sudah membohongi kalian semua dengan kedua fotonya itu.

Pria ini langsung menunjukkan kebenaran di balik kedua foto janggalnya itu, di mana ribuan orang dibuat kesal dan marah-marah.



Tetapi sebelum mengetahui jawabannya, kira-kira apa, ya, maksud foto ini? Dan apa yang ada di dalam lingkaran merah tersebut?







Apakah sobat sudah tahu..?







Coba diperhatikan dengan lebih seksama lagi....







Pasti sudah ketemu, khan? :D





Baiklah, jawabannya adalah..

Ternyata oh ternyata,  tanda lingkaran merah yang ada dalam dua foto tersebut sebenarnya sejenis alat penangkap serangga yang tidak ada jaringnya. Lihat saja fotonya di bawah ini.


Nah, bagaimana, pasti sobat ZoyaQQ kesal, khan? Sama kok, kami juga ^^|||

No comments

Powered by Blogger.