Foto Selfie Ibu dan Anak Ini Menyimpan Rahasia, Apa Itu?

zoyaqq.casino

ZoyaQQ — Siapapun suka mengambil foto selfie, apalagi para wanita. Di mana pun mereka berada, tak pernah lupa untuk mengambil fotonya, bahkan saat hendak menjelang tidur sekalipun.
Ditambah dengan kamera yang kian canggih, membuat penampilan siapapun bisa berubah menjadi lucu, lebih cantik, atau menyeramkan.

Tapi jika Anda melihat foto selfie di atas, mungkin terlihat biasa saja dan tidak ada yang janggal.
Sekilas, foto ini memperlihatkan 'kemesraan' antara ibu dan anak. Namun siapa sangka jika foto selfie tersebut menyimpan sebuah rahasia.

Bisakah Anda menebaknya ada apa yang terjadi di balik foto selfie ini?

Seorang ibu sekaligus blogger bernama Sophia Cachia, yang memiliki lebih dari 152.000 pengikut di Instagram, berbagi foto selfie di halaman website-nya pada hari Rabu, 7 Desember.


Ia menuliskan caption di bawahnya: "Untuk mata telanjang, ini tampak seperti foto lucu dari Bobby dan saya."

Namun, ia pun memberikan penjelasan di bawahnya yang membuat heboh para pengikutnya. Ia menuliskan: "Foto ini sebenarnya ditangkap sementara aku sedang buang kotoran. Hanya ingin Anda semua mengetahuinya. Terutama bagi mereka yang berencana memiliki anak segera."

Postingan lucu ini pun menarik lebih dari 6.770 orang yang memberikan 'suka' dan 330 komentar dalam waktu kurang dari satu hari.

Sementara ibu-ibu lainnya tertawa, dan mereka tahu mengapa ia melakukannya. Salah satunya berkomentar: "Untuk mereka yang akan menjadi ibu, tidak peduli di mana dekapan terjadi.'
Sementara lainnya menuliskan: "Ini semua benar-benar indah bahkan di toilet."

No comments

Powered by Blogger.