Aneh, Wanita Ini Menindik Telinganya dengan Ular Sungguhan


ZoyaQQ — Menindik telinga dianggap sebagai sebuah bentuk seni untuk mengekspresikan diri oleh sebagian orang. Namun, apa jadinya ya jika tindikan telinga yang digunakan adalah ular sungguhan? Pastinya belum ada ya orang yang pernah menindik telinganya dengan ular.

Tetapi ternyata, pada 23 Januari kemarin, seorang wanita bernama Ashley Glawe harus dilarikan ke rumah sakit di Portland, Oregon, dengan keadaan darurat paling aneh yang pernah ada. Bagaimana tidak, ular peliharaannya, Bart, bisa masuk ke lubang daun telinganya dan terjebak di dalamnya.

Dokter unit gawat darurat langsung mencoba melakukan apa saja demi mengeluarkan ular tersebut dari lubang daun telinga Glawe. Mereka dibuat bertanya-tanya bagaimana bisa ular masuk ke lubang telinga Glawe.


Seperti yang tim ZoyaQQ lansir dari Viralnova, Glawe mengaku bahwa ia tidak sengaja memasukkan Bart ke dalam lubang daun telinganya. Ketika itu ia sedang melubangi daun telinganya dan secara kebetulan di sana ada Bart, dan dengan cepat langsung masuk ke lubang telinganya.

Tidak bisa mengeluarkan Bart dari daun telinganya, ia langsung pergi ke rumah sakit untuk minta pertolongan. Sambil menunggu dokter, ia sempat mengabadikan momen ketika ular menggelantung di daun telinganya seperti anting.


Setelah diunggah ke media sosial, fotonya tersebut dengan cepat sudah dilihat lebih dari 23.000 pengguna internet. Beberapa netizen menuduh kalau Glawe sengaja memasukkan ular peliharaannya ke dalam lubang telinganya.

Untungnya, dokter mampu mengeluarkan Bart dengan membuat sayatan kecil pada daun telinga Glawe.

No comments

Powered by Blogger.