Dada Terlalu Besar, Wanita Ini Dilarang Naik Wahana Ekstrem

ZoyaQQ — Bagi sebagian perempuan, ukuran dada memiliki nilai plus tersendiri. Mereka yang memiliki ukuran lebih besar cenderung lebih percaya diri daripada yang berukuran kecil. Selain itu, bagian dada juga menjadi daya tarik tersendiri bagi lawan jenis.

Tetapi rupanya tidak semua wanita yang memiliki ‘aset’ besar merasakan kebahagian. Contohnya seperti wanita bernama Tanya Willis ini. Ia mendapat sial dan dipermalukan petugas taman bermain ketika sedang berkunjung ke Thorpe Park di Surrey, Inggris.



Saat itu, Tanya ingin mencoba wahana rollercoaster Colossus yang menjadi favorit di sana. Seperti pengunjung lainnya, Tanya harus rela mengantri bahkan sampai setengah jam hanya untuk merasakan kereta berkecepatan tinggi tersebut. Saat kaki akan melangkah masuk ke rollercoaster, tiba-tiba petugas taman bermain menghentikan Tanya. Petugas tersebut berujar bahwa wanita berusia 22 tahun ini tidak boleh menaiki wahana seperti ini karena ukuran dadanya yang terlalu besar. Sekedar informasi saja untuk sobat, ukuran dada Tanya adalah 36 L.

Merasa dipermalukan dan mendapat alasan tak masuk akal, wanita ini tentu saja marah. Bahkan Tanya tak segan-segan melaporkan kasus ini ke pihak kepolisian.

“Aku dan keluarga sudah berkeliling Thorpe Park sepanjang hari. Kami sudah mencoba permainan lainnya tapi tak ada larangan seperti di Colossus. Mereka bilang kalau permainan itu tidak bisa menerima payudara saya. Aku ini tidak gemuk, tapi ternyata tali keselamatan dan kursi tidak dirancang untuk perempuan berdada besar,” keluhnya dikutip dari Mirror.co.uk.

Sementara itu, pengelola Thorpe Park membela diri atas komentar Tanya. Menurut mereka, pengunjung tidak akan dibiarkan menaiki semua wahana tanpa mempedulikan keselamatan mereka. Thorpe Park juga punya standar pembatasan di setiap wahana permainan.

No comments

Powered by Blogger.