Heboh: 'Kim Jong-un dan Donald Trump' Berjalan-jalan Bersama di Hong Kong

Kim Jong-un dan Donald Trump 'Abal-abal' Bikin Heboh

ZoyaQQ — Dua pria yang sangat mirip dengan Pemimpin Korea Utara, Kim Jong-un, dan Presiden Amerika Serikat, Donald Trump, membuat kehebohan di Hong Kong, hari Rabu kemarin. Alasannya karena keduanya terlihat berjalan-jalan bersama seperti teman dekat, sehingga menarik perhatian banyak warga setempat.

Pria keturunan Australia-China bernama Howard dan berusia 37 tahun secara persis mempersonifikasikan dirinya sebagai Kim Jong-un. Sementara "sosok" Trump dipersonifikasikan oleh Dennis Alan, seorang pria berusia 66 tahun asal Kota Chicago, AS.

Aksi Donald Trump dan Kim Jong-un palsu di Hong Kong.

Diberitakan oleh Reuters, 25 Januari 2017 yang lalu, keduanya berjalan-jalan di sekitar jalan-jalan utama di Hong Kong, menaiki komuter, dan berpose di depan Konsulat AS untuk Hong Kong. Aksi keduanya tentu langsung menarik perhatian warga. Banyak yang meminta berfoto bersama, bahkan melakukan wawancara. Saat memasuki mal, sejumlah warga ikut berebutan mengambil foto mereka.

Aksi Donald Trump dan Kim Jong-un palsu di Hong Kong.

Dari beberapa foto yang disertakan Reuters, keduanya terlihat menikmati kemiripan mereka dengan dua pemimpin negara besar tersebut. Aksi keduanya saat itu seolah seperti menjadi hiburan bagi warga Hong Kong.

Aksi Donald Trump dan Kim Jong-un palsu di Hong Kong.


No comments

Powered by Blogger.