Jennifer Lopez: Dekat dengan Drake, Bermusuhan dengan Rihanna?

Rebutan Pria, Jennifer Lopez dan Rihanna Bermusuhan? 

ZoyaQQ — Rihanna dan Jennifer Lopez dikabarkan sedang terlibat permusuhan. Kedua artis terkenal ini tak lagi berteman. Rihanna juga memutuskan pertemanan mereka di dunia maya. Penyanyi ini meng-unfollow Jennifer di media sosial. Permusuhan kedua artis ini disebabkan oleh Drake.

Belakangan ini, nama Drake memang disebut-sebut memiliki hubungan spesial dengan artis yang akrab disapa J.Lo ini. Rihanna sepertinya tidak suka melihat kedekatan mantan kekasihnya itu dengan J.Lo.

Kedekatan J.Lo dengan pria yang lebih muda 17 tahun darinya itu mulai menjadi konsumsi publik awal bulan ini. Saat itu, Drake terlihat menghadiri konser J.Lo di Las Vegas. Ia juga melakukan pertemuan khusus dengan artis seksi itu.

Baru beberapa minggu berpacaran, Drake dikabarkan sudah memberi J.lo hadiah yang supermewah. Seperti yang tim ZoyaQQ lansir dari US Magazine, rapper Hotline Bling Kamis 12 Januari 2017 itu disebut-sebut membelikan J.lo kalung berlian dan permata Tiffany & Co. Victoria seharga US$100 ribu atau sekitar Rp1,3 miliar.

Diva 47 tahun itu pernah terlihat menggunakan perhiasan 16 karat superglamor di konser tahun baru Drake di Las Vegas. Di malam yang sama, ibu dari si kembar Max dan Emme itu kembali terlihat menambahkan kalung dengan rantai emas di penampilannya. Kalung tersebut mirip dengan kalung yang dipakai Drake seminggu sebelumnya.

Pasangan ini pertama kali bertemu di ruang ganti Planet Hollywood pada awal Desember tahun 2016. Karena jadwal yang padat, keduanya jarang bertemu, namun menjalin komunikasi yang sangat lancar.
Kalung tersebut bukan pertama kalinya hadiah spesial dari Drake. Sebelumnya, bintang asal Kanada itu menghias sebuah gereja di Los Angeles dengan tema musim dingin. Teman Drake juga menyebut jika J.lo sudah menjadi wanita impian Drake sejak masih kecil.

Drake dan Jlo Makin Mesra, Para Mantan Dikabarkan Cemburu

Menurut sumber yang dilansir tim ZoyaQQ, kedua artis ini juga sempat terlibat makan malam yang superintim di sebuah restoran di West Hollywood.

Sebelum adanya kisah percintaan J.Lo dengan Drake, Rihanna berteman baik dengan janda dua anak itu. Di awal 2016, Rihanna memberikan hadiah kepada J.Lo sepatu boots rancangannya hasil kolaborasi dengan Manolo Blahnik. Rihanna mengatakan bahwa sepatu itu pasti akan lebih keren dikenakan J.Lo. Sebaliknya, J.Lo juga selalu memuji Rihanna. Di matanya, Rihanna adalah artis berbakat dan penyanyi yang baik. Ia mengaku sebagai penggemar berat Rihanna.

No comments

Powered by Blogger.