'Meninggal' Dipatuk Ular Kobra 40 Tahun Lalu, Perempuan Ini Kembali Datang ke Rumah Temui Anak-anaknya!


zoyaqq.casino

ZoyaQQ  — Seorang wanita yang diduga meninggal 40 tahun lalu bangkit dari kematian dan kembali bersama keluarganya. Ini bukan cerita sinetron, melainkan hal yang benar-benar terjadi di India.

Seorang wanita berusia 82 tahun, Vilasa dari Kanpur Bidhnoo kembali ke rumah dan menemui kedua putrinya, seperti yang dilaporkan Times of India.
Dalam catatan, Vilasa meninggal pada 1976 karena digigit ular. Pihak keluarga bahkan melakukan upacara dan membuang mayatnya ke sungai Gangga.

Tapi secara ajaib, ia kembali dan menjelaskan jika ia tak meninggal karena digigit ular, melainkan hanya kehilangan kesadaran. Mayatnya yang dilemparkan ke sungai Gangga terdampar di sebuah desa. Ia diselamatkan dan dibawa ke sebuah kuil.

Dilansir indianexpress, Vilasa kala itu sedang mengumpulkan pakan ternak dari ladang. Tiba-tiba ia digigit kobra hitam. Pihak keluarga membawanya ke dokter terdekat. Hingga keluarga menyangkanya telah meninggal.

Apa yang sebenarnya terjadi? Usai dilarutkan di sungai Gangga Vilasa mengaku hilang ingatan. Tubuhnya melayang di perbatasan kabupaten Kannauj Ramsaran, tepatnya di desa Sarai Theku.

Kedua anaknya, Ram Kumari dan Munni mengaku heran melihat ibunya di depan pintu rumah usai bertahun-tahun dianggap meninggal. Anak sulungnya, Ram Kumari, langsung mencari seseorang yang menghadiri pemakaman ibunya puluhan tahun lalu.

Ternyata Vilasa memang ibunya yang dianggapnya sudah mati, dengan melihat tanda lahir miliknya.

Syukurlah mereka bisa berkumpul kembali, ya, sobat ZoyaQQ? ^_^

No comments

Powered by Blogger.