Charger Wireless Terbaru Bisa Membuat Smartphone Melayang di Udara!

OvRcharge: Charger wireless ini membuat smartphone melayang di udara seperti levitasi | Kebutuhan kita akan smartphone membuat kita sangat membutuhkan daya baterai yang selalu penuh. Cara satu-satunya untuk membuat baterai penuh adalah dengan mengisi dayanya/ melakukan charge.

Namun tahukah kamu, charger ponsel sekarang semakin canggih lho.

zoyaqq.casino 

ZoyaQQ — Mengisi data baterai ponsel pada umumnya orang menggunakan sebuah kabel. Namun cara yang sudah mulai kuno tersebut akan segera berganti. Yup, hal tersebut dikarenakan saat ini sudah ada sebuah pengisi daya baterai ponsel model baru tanpa kabel yang mampu membuat ponsel kamu melayang-layang layaknya kena efek levitasi!

Charger canggih tersebut dinamakan The OvRcharge. Pemilik perangkat cukup menaruh ponsel diatasnya maka ponsel akan teraliri daya listrik. Tidak hanya itu saja, selama proses pengisiian daya, bukan sulap bukan sihir, ponsel akan melayang di udara.

Hal itu bisa terjadi dikarenakan adanya reaksi magnetik dari perangkat The OvRcharge. Perangkat pengisi daya yang canggih ini terdiri dari dua komponen. Komponen pertama terdiri dari kotak kayu yang menjadi sumber daya listrik. Komponen kedua yakni sebuah penerima induksi dan magnet. Komponen-komponen itulah yang membuat ponsel menjadi melayang seperti itu.

Rencananya charger canggih namun unik ini akan mulai dipasarkan pada akhir tahun 2016 ini. Jika kamu berminat untuk memiliki perangkat inovatif ini, kamu bisa menebusnya dengan harga yang relatif masih terjangkau, yaitu sekitar £120.

No comments

Powered by Blogger.