Crop Foto Keluarga di Twitter, Remaja Ini Langsung Diamuk sang Ibu

ZoyaQQ  Kejadian menghebohkan dialami remaja ini usai memposting foto dirinya dengan adik laki-lakinya, hingga menjadi viral.

Crop Foto Keluarga di Twitter, Remaja Ini Langsung Diamuk sang Ibu 
Abeera Tariq dalam foto yang dipostingnya sedang hadir di acara keluarga. Ia pun berfoto beberapa kali, kemudian mempostingnya di twitter.

Tapi kemudian postingannya dengan adik laki-lakinya menjadi viral, karena ia memposting dengan memotong atau crop ibunya.
Hingga foto yang tersisa hanya ia dan adiknya. Seketika ibunya marah melihat dirinya tak ada di foto yang diposting sang anak.


Foto kroping
Ia pun mengirimkan pesan amarahnya pada sang anak dengan kata-kata kasar.
"Why u crop me out stupid idiot. Batameez. U all are here in this world because of me. Post picture again dont crop me out."
(Kenapa kamu crop aku bodoh. Batameez. Kalian ada di dunia ini karena ada aku. Kirim fotonya kembali dan jangan crop aku."

Apa yang dilakukan Tariq? Ia kembali memposting foto asli yang terdapat foto ibunya dan pesan yang dikirimkan sang ibu padanya.
"Aku memotong ibuku satu kali dari ratusan foto, karena aku tak punya foto berdua dengan adikku. Dia sangat terluka," cuitnya.

Postingan Tariq menjadi viral usai diretweet 12 ribu kali dan disukai 19 ribu akun twitter.
Banyak netizen yang menyayangkan ulah Tariq yang memotong foto ibunya dan mempostingnya di twitter.

No comments

Powered by Blogger.